Rabu, 29 Mei 2013

Cerita Hot - Tante Yunita


Sudah sejak 7 tahun yang lalu. aku meninggalkan rumah arsitektur jawa kuno ini. Ya, ini memang tempat tinggalku dulu sewaktu aku masih sekolah di sekolah pelayaran dulu. dan sejak aku lulus aku pun berlayar mengarungi lautan dalam kapal pesiar tempatku bekerja.

kuketok pintu dan yang menyambut tante Yunita, adik almarhum mamaku, yang masih awet menjanda.Tante Yunita ini cantik sekali, berumur 45 Tahun, tapi dengan wajah yang masih cantik, bibir yag masih basah memerah, body yang masih sintal dan kulit yang putih mulus.dengan memakai baju yag serba ketat sehingga menampakkan bodynya yang full pressed body.

"aduh do, kapan kamu datang?" sambut tante Yunita
"baru aja tante" sahutku
"duh tambah ganteng aja keponakan tante ini, ayo masuk, istirahat aja di kamarmu ya"
"oke tante"

terus terang sebagai laki-laki muda aku masih mempunyai hasrat yang menggelora
melihat tante yunita. aku pun memutuskan untuk onani di dalam kamar mandi.

tak lama aku sedang menuju puncak kenikmatan taunya tante yunita langsung masuk
"aah, dodo ngapain kamu ngocok, kalo kamu mau tante mau ngocokin ****** kamu.."katanya sambil mendekat
"ahh tanteee.."aku hanya bisa gugup berdiri mematung memandangi tubuh tante yunita yang hanya berbalut seolembar handuk..tonjolan buah dadanya yang kukira berukuran 38 B membentuk dua benjolan di dadanya dekat iktatan handuknya..otomatis penisku yang berukuran 20 cm makin mengacung aja..
sambil memeluk tubuhku dan menggenggam lembut kontolku tante yunita berbisik " tenang aja dodo, tante juga butuh kejantanan laki-laki..tante dah lama nggak dijamah laki-laki..puasin tante ya dodo?pliss...
sambil kemudian bibirnya yang seksi mencumbu mulutku..
aku pun membalas ciumannya dan makin ganas lah kami saling mengulum lidah...

tak lama tante yunita menciumi bibir, dada bidangku terus sampai ke kontolku
"uuhh gede banget kontolmu do, tante sampai terangsang banget nih"
"tante pake aja ****** aku untuk muasin tante oke tante sayang"sahutku
"jantanin tante ya dodo".."aaahhh.."
desahnya ketika kukulum pentil susunya yang membesar kucupangi dua gunung kembarnya yang besar dan putih mulus itu

tak lama tante yunita mendorongku dan memasukkan kontolku ke dalam mulutnya
tampaknya tante yunita sangat bernafsu mengulum ****** gedeku.
kontolku kepalanya dijilati,dihisap,lalu dikulum lagi sampai seluruh batang kontolku masuk ke dalam mulut tante yunita..

15 menit kemudian aku ga tahan, langsung aja aku suruh tante yunita bergaya doggy style, langsung kupegangi dua bongkah pantat tante yunita yang montok dan langsung kutusukkan kontolku yang berukuran 20 cm ini ke dalam memeknya

"aaaahh...ennnaaakk ddoooooo...sodddoookkk tante terusss doooo...genjot terus kontolmu dalam memek tante dooooo..."
akupun makin cepat menggenjot tante yunita

dalam 30 menit aku berpacu dalam birahi dengan tante yunita aku pun menyemprotkan air maniku dalam memeknya.lalu kami tertidur sampai pagi.

TAMAT

0 komentar:

Pasang Emoticon !

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Adfly

Copyright © 2012. BOKEP INDONESIA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Ridwan Ghanteng